Ketika Semua harus Berlalu di Blogger Nusantara

Ketika Semua harus Berlalu di Blogger Nusantara

Alhamdulillah Blogger Nusantara telah selesai dan berhasil dilaksanakan, meski pada awalnya banyak kesulitan dan konflik yang terjadi tapi kebersamaan tim panitia patut diacungi jempol dan saya bangga menjadi bagian dari itu semua.

tn

Di acara ini pula saya senang dan menikmati karena bisa mengenal banyak teman baru dari berbagai latar belakang, profesi, daerah, dan apapun sifat mereka. Bagi saya pribadi menjadi bagian dari fenomena ini memanglah kesempatan yang sangat luar biasa.

Meskipun banyak kekurangan di sana sini tapi kami berusaha keras untuk memberikan yang terbaik kepada teman-teman. Maka dari itu terima kasih kepada teman-teman blogger nusantara yang bersedia meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini, atas partisipasi teman-teman pula acara ini bisa terselenggara dengan sukses dan melebihi target peserta yang diharapkan yaitu dihadiri lebih dari 1000 blogger se-Indonesia.

Di mana ada kelebihan pasti ada kekurangan, untuk itu mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam tim Transport dan Akomodasi, seperti banyaknya keluhan mengenai MCK dan Tempat Tidur yang tidak senyaman hotel berbintang dan teman-teman juga pasti sudah mendapatkan jawabannya dari ketua SC dan OC.

Dan juga mengenai schedule penjemputan yang tidak jarang pula mengalami keterlambatan dan memaksa teman-teman harus sabar menunggu dikarenakan kedatangan peserta yang membludak pada jam yang sama dan di tempat yang berbeda (Stasiun, Terminal, Bandara) sehingga kekurangan unit mobil dan menyebabkan terjadinya antrian.

Namun terlepas dari itu semua:

I am Blogger Nusantara

akan terus terkenang dalam hati kami.

Slogan yang di usung dalam acara kopdar 1000 Blogger Nusantara di Sun City Convention Hall Sidoarjo tanggal 28-30 Oktober 2011 memang pas di hati dan semoga akan terus melekat juga di hati teman-teman.

Salam blogger nusantara dan jangan kapok yah!!! ^^

Mas2 & Mbak2 tim panitia yang suka jahil dan usil harus tetep semangat dongggg karena belum finish pekerjaannya kejar deadline laporan 😀

Absen ke mas Gempur, mas Labib, mas Bair, mas Heru, mas Adi, mas Nopy, mbk Fatma, mas Nailur, mas Nouval, mbk Intan, cak Wigi, dll

Para korwil terima kasih & tetep semangat juga yah!!!!!! walaupun awalnya cuma tau dan dengar suara by phone karena contact2 untuk atur penjemputan, tapi akhirnya bisa ketemu juga di camp dan bangga jumpa pemilik suaranya langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *